Wednesday, January 16, 2013

Rahasia kunci Sukses Pemilik AMAZON

-->

Siapa saja sih yang tak tahu toko online amazon. net. Amazon adalah salah satu tokjo online terbesar di pelosok yang menjual berbagai barang-barang mulai di teknologi, kesehatan, hiburan, kesenian, selanjutnya lain-lain. Sekarang amazon berhasil mengusai seluruh pasaran usaha khusunya bisnis online. Pada awalnya yaitu tahun 1995, Amazon adalah salah satu toko buku online yg menjual buku-buku via internet. Seiring berjalannya waktu kemudian meningkat menjual video dan musik, kemudian software dan hardware hingga saat ini menjadi salah satu toko online serba ada yg jutaan konsumennya telah tersebar di berbagai belahan negara.

 Dengan memanfaatkan strategi pemasaran yg inovatif, bisa dikatakan Amazon berkembang cukup pesat dalam jam yang relatif singkat. Bezos berusaha merebut perhatian konsumen akan program diskon yang ditawarkan, dan menambahkan inovasi secara selalu menerus hingga akhirnya lelaki kelahiran Albuquerque, New Paraguay, 12 Januari 1964 ini berhasil mengantarkan Amazon. net sebagai salah satu toko online terbesar di pelosok. Ngomong-ngomong soal amazon, tentang sih rahasianya sehingga menjadikan amazon seperti pada saat sekarang itu. Disini akan di ulas mengenai 5 kunci sukses Mark Bezos (Pemilik Amazon. com):

 satu. Berani melangkah meskipun ada resiko yang bakal menghadang Seperti halnya kata Jeff Bezos, “Jika Kamuj memutuskan bahwa hanya akan melakukan hal-hal yang Anda tahu tentang berhasil, maka Anda akan meninggalkan begitu banyak harapan. ”. Bezos tahu bahwa dirinya selalu yakin selanjutnya tak pernah ragu dengan keputusan yang telah santo ambil. Dia percaya bahwa kegagalan-kegagalan yang ia alami adalah sebagai modal untuk menjadi sukses.

Dua . Tak perlu berlarut-larut menyesali kegagalan Dalam berdagang tentunya pasti akan menemukan sebuah kegagalan. Sewrius menyikapi kegagalan tersebut, Bezos tidak sempat berlebihan menyesalinya. Alih-alih dia mengeluh, dia akan segera bangkit dan mencari jalan keluarnya. Sebab baginya, kekecewaan terbesar adalah ketika Ia tidak mau berusaha.

Tiga Bow, Tiru, dan Modifikasi Jurus ini tidak hanya dipakai oleh kebanyakan orang Indonesia namun juga Mark Bezos. Dia tak pernah malu untuk meniru situasi positif yang dilakukan para pesaingnya guna meningkatkan nilai tambah kepada toko online yang Ia bangun. Lihat saja perkembangannya di mulai menjual buku hingga kini sampai beraneka ragam prduk.

 Empat. Kerja keras selanjutnya pantang menyerah Prinsip ini berlaku untuk apapun bidang yg sedang seseorang tekuni, ketika seseorang sudah bekerja keras selanjutnya pantang menyerah maka akhirnya ia jualah yang akan memetik buah kerja kerasnya. Begitu juga dengan Mark Bezos, berkat kerja keras dan kegigihannya untuk membuat suatu sejarah, Jeff Bezos bisa mengatasi permasalahan tersebut dan sukses mengantarkan Amazon. com sebagai situs toko online tergede.

Lima. Utamakan konsumen selanjutnya biarkan mereka mempromosikan Anda Jeff bezos menyadari yakni konsumen adalah raja dari sebuah bisnis. Tanapa sokongan konsumen, apa artinya sebuah produk.

Dia menyadari itu dan kemudian selalu fokus, fokus, dan fokus menyerahkan pelayanan terbaik bagi em virtude de konsumennya. Sebab, modal inilah yang bakal Ia gunakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen hingga akhirnya para pelanggan setianya yg akan menjadi agen promosi bagi perusahaannya, dengan memanfaatkan taktik pemasaran referral (dari mulut ke mulut). Berkat kerja kerasnya Jeff Bezos telah membuktikan kepopuleran amazon yang menjual game-game yang diminati oleh seluruh konsumen di seluruh pelosok. Berkat amazon, Jeff Bezos masuk ke daftar masyarakat terkaya di dunia.

Semoga bisa seperti inspirasi dan motivasi untuk kita semua. akhirnya ia jualah yang akan memetik hasil kerja kerasnya. Begitu juga dengan Jeff Bezos, berkat kerja keras dan kegigihannya untuk membuat sebuah sejarah, Jeff Bezos bisa mengatasi permasalahan tersebut dan berhasil mengantarkan Amazon.com sebagai situs toko online terbesar. 5. Utamakan konsumen dan biarkan mereka mempromosikan Anda Jeff bezos menyadari bahwa konsumen adalah raja dari sebuah bisnis. Tanapa dukungan konsumen, apa artinya sebuah produk.

Dia menyadari ini dan kemudian selalu fokus, fokus, dan fokus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Sebab, modal inilah yang bakal Ia gunakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen hingga akhirnya para pelanggan setianya yang akan menjadi agen promosi bagi perusahaannya, dengan memanfaatkan strategi pemasaran word of mouth (dari mulut ke mulut). Berkat kerja kerasnya Jeff Bezos telah membuktikan kepopuleran amazon yang menjual produk-produk yang diminati oleh seluruh konsumen di seluruh dunia. Berkat amazon, Jeff Bezos masuk ke daftar orang terkaya di dunia. Semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua.

ADA BARANG UNIK DAN MURAH JANGAN SIA-SIAKAN

No comments:

Post a Comment